SEMARANG – kabarwisata.com Tingginya minat masyarakat terhadap mobil bekas, Bursa Mobil Central City Mall Penggaron memberikan penawaran harga yang menarik bagi konsumen.

“Harga mobil bekas di bursa mobil kami ini memiliki jaminan lebih terjangkau dibandingkan bursa mobil bekas yang lainnya, baik itu untuk pembelian secara cash maupun kredit,” ujar Ketua Paguyuban Bursa Mobil Central City Mall Penggaron, Petrus kepada media kabarwisata, Kamis, (26/11/2020).

Ditambahkannya, harga mobil bekas di Bursa Mobil Central City Mall Penggaron sangat bervariasi mulai dari Rp 30 juta hingga Rp 500 juta, dengan beragam jenis diantaranya seperti city car, SUV, MPV, pick up, dan lain sebagainya.

Sementara untuk merek mobil yang ditawarkan seperti Toyota, Suzuki, Honda, Nissan, Mitsubishi, dan Daihatsu.

Petrus menuturkan untuk pembelian konsumen secara kredit, Bursa Mobil Central City Mall Penggaron turut bekerjasama dengan leasing-leasing yang kompeten seperti  ACC Finance, BCA, dan Mandiri.

Dengan bunga yang ditawarkan juga bersaing dibandingkan dengan bursa mobil bekas lainnya.

“Untuk pembelian secara kredit dengan leasing ACC Finance, kami memberikan penawaran menarik yakni setiap cicilan pada bulan keenam dan bulan kedua belas, konsumen dapat menambah down payment (DP) pembayaran. Sehingga dapat mengurangi pokok hutang di awal dan angsuran,” imbuhnya.

Selain memberikan penawaran dari segi harga, Bursa Mobil Central City Mall Penggaron yang memiliki pilihan 47 dealer mobil bagi konsumen ini, juga memberikan jaminan mobil bekas yang dijual terjamin secara kualitas dan keamanannya.

Hal senada pun turut dikatakan Owner Dealer Aries Mobil di Bursa Mobil Central City Mall Penggaron, Abdul Karies.

“Apabila konsumen hendak membeli mobil bekas di Bursa Mobil Central City Mall Penggaron, konsumen tidak perlu ragu karena perihal surat menyurat semua dapat dipertanggungjawabkan untuk keabsahannya,” ujar Aries.

Terkait dengan jenis mobil yang paling banyak diminati konsumen di Bursa Mobil Central City Mall Penggaron, Aries menuturkan mobil jenis MPV dan city car yang paling banyak diminati.

Merek yang paling banyak dicari yakni Toyota, Honda, dan Daihatsu.

Para pembeli di bursa mobil ini juga dikatakannya sangat beragam, tidak hanya dari kota Semarang saja melainkan hingga ke wilayah-wilayah lainnya seperti Purwodadi, Kudus, Pati, Blora, hingga ke Jawa Timur.

“Sementara untuk pelayanan di tengah masa pandemi ini, konsumen juga tidak perlu ragu karena setiap kali ada pergantian konsumen yang hendak melihat mobil tersebut, maka mobil akan kami semprot disinfektan. Selain itu, di setiap bagian depan dari masing-masing dealer juga diberikan tempat cuci tangan serta wajib mengenakan masker untuk kesehatan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here