SEMARANG – kabarwisata.com Pemutaran perdana Film ‘Generasi 90an Melankolia’ ini rencananya akan tayang resmi di bioskop pada 24 Desember 2020.

Film yang merupakan debut perdana sang sutradara Irfan Ramli ini bercerita tentang tokoh utama bernama Abby berusia 18 tahun yang diperankan oleh Ari Irham. Pada masa remajanya, ia harus kehilangan sang kakak yang amat sangat ia cintai dalam sebuah tragedi kecelakaan pesawat, namun pesan yang di sampaikan bagaimana cara menyikapinya dengan keikhlasan serta tetap menjalani hidup ke depan.

Film berdurasi dua jam ini diputar perdana di kota Semarang pada Jumat (11/12) sore sekira pukul 17.30 di XXI Paragon City Mall Semarang Jl. Pemuda No. 119, Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang.

“Ide film ini berangkat dari sebuah buku yang menginspirasi ‘Buku Generasi 90-an’ karya Marchella FP. Dari buku itu, kita seperto menunggangi mesin waktu dan uniknya di generasi 90-an ini memiliki poin yakni perubahan era, salah satjnya perubahan dari Analog ke digital. Film ini dikemas menarik dengan tragedi yang dibumbui kisah cinta,” ujar Irfan sang sutradara.

Dengan menerapkan protokol kesehatan dan wajib 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sutradar Irfan Ramli beserta para pemain Ari Irham (Abby), Taskya Namya (Sephia) dan Aghniny Haque (Indah) serta Wafda (Bayu) hadir dan menyapa penonton di XXI Paragon Semarang.

Selain menampilkan banyak aktor muda, ‘Generasi 90-an Melankolia’ juga menghadirkan penampilan aktor hits era 90-an seperti Gunawan dan Marcella Zalianty. “Nantikan penayangan film Generasi 90an Melankolia pada 24 Desember 2020 mendatang diseluruh bioskop di Indonesia!” Ungkap Irfan kepada Media kabarwisata.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here