SEMARANG – kabarwisata.com Rumah makan atau restoran yang ada di Semarang memang tak terhitung jumlahnya. Mulai dari rumah makan sederhana sampai dengan rumah makan mewah. Semua rumah makan menyediakan menu-menu yang bervariatif. Salah satunya adalah rumah makan Pak Sangklak Semarang yang terkenal dengan menu-menu seafood-nya. Banyak sekali menu seafood yang disajikan dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Pengunjung tak ada hentinya datang untuk menikmati kelezatan masakan seafood Pak Sangklak Semarang yang sudah melegenda.

Menu-menu yang disajikan oleh warung makan Pak Sangklak Semarang, mulai dai jenis ikan seperti ikan gurame dan lainnya sampai dengan jenis kerang yang menjadi menu andalan rumah makan Pak Sangklak Semarang.

Jenis kerang yang menjadi andalan masakan adalah jenis kerang srimping yang berbentuk seperti kipas dan pipih. Dagingnya sangat lembut dan enak. Disajikan dengan cara goreng bawang oleh warung makan Pak Sangklak Semarang. Sederhana tetapi rasanya sangat mak nyussss.

Tetapi sudah beberapa bulan ini, harga kuliner andalan rumah makan Pak Sangklak Semarang, Kerang Srimping Goreng Bawang, yaitu Rp90.000,- per Kg. Cara memasaknya langsung dengan cangkangnya, jadi keutuhan dari isi dan kesegaran bahan baku kerang sriping sangat terjamin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here