SEMARANG – kabarwisata.com Mal Ciputra Semarang menggelar perayaan HUT ke-27 secara sederhana di tengah pandemi Covid-19, Sabtu (12/12/2020). Mengusung tema ” Magic 27th Ciputra” dengan menerapkan protokol kesehatan menyuguhkan hal baru bagi pengunjung.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan digelar perayaan sederhana yang hanya melibatkan sepuluh karyawan. Acara dimulai dari seremoni potong kue, acara dilanjutkan dengan siaran langsung virtual lewat Instagram.

Siaran berdurasi 1 jam ini menampilkan beragam keajaiban di Mal Ciputra saat ulang tahun. Seperti ulasan tentang diskon spesial dari bermacam toko dan menu kuliner yang juga memberikan promo menarik saat ulang tahun mal ini.

Staf Public Relation Mal Ciputra Semarang, Marchelin Dwi Ariyani sebagai host mengunjungi gerai-gerai yang ada. Ia menyapa pemira Adi rumah lewat Instagram dengan menjelaskan promo menarik.

Ada juga ‘Magic Street” atraksi sulap sambil jalan di koridor mal yang melibatkan pengunjung langsung.

Bait lagu “Rumah Kita” God Bless menggema mengiringi acara tersebut. Lagu tersebut menjadi back sound tema di usia ke-27 Mal Ciputra Semarang tahun ini, “Magic 27th CL”.

Manager Mal Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengatakan, tidak terasa Mal Ciputra Semarang hadir di tengah – tengah masyarakat Kota Semarang selama 27 tahun.

“Usia yang bukan muda bagi pusat perbelanjaan di tengah kota Semarang, Mal Ciputra terasa sudah menjadi rumah bagi masyarakat Semarang. Banyak pilihan tenant beragam yang kami hadirkan. Sesuai tag line kami Dunia Segala Pilihan, kami berharap selalu menjadi pilihan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Semarang,” jelas Ani Suyatni.

Ia menerangkan, tema HUT ke-27 yang diambil kali ini bukan tanpa alasan. Sebab, di tengah pandemi, Mal Ciputra Semarang tetap berusaha menyuguhkan hal baru dan terus eksis di tengah masyarakat.

“Semuanya kami kemas sedemikian rupa dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jadi semua bisa merasakan kebahagiaan Mal Ciputra, baik yang di rumah ataupun yang ada di mal,” pungkas Ani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here