SEMARANG, kabarwisata.com – Hotel Horison NJ Semarang dalam satu bulan di perayaan Semargres memberikan beberapa kemudahan dan fasilitas kepada para tamu yang menginap. Selain memberikan diskon promo kamar hotel juga memberikan benefit lebih bagi yang menikmati menu food and beverage hotel.

General Manager Hotel Horison NJ Semarang, Aditya Maulana menyampaikan nuansa Semargres di hotel Horison NJ Semarang lebih memanjakan para tamu yang menginap. Semua kamar hotel bagi tamu menginap di periode 7 April sampai 7 Mei yakni dipatok hanya Rp 288 ribu net (room only).

“Semargres ini pesta masyarakat dan pengunjung wisatawan yang datang ke Semarang, kami mendukung dengan memberikan promo room yang sangat terjangkau,” katanya.

Hotel yang berada di Jalan MT Hariyono 32-38 Semarang ini juga memberikan promo makanan potongan harga sampai 15 persen untuk makan siang dan 10 persen untuk makan malam.

“Kami berikan suasan yang cozy, menikmati hidangan dan bersantai di ketinggian hotel, apalagi suasana Kota Lama Semarang bisa dinikmati dari atas lounge bar kami,” katanya.

Sementara, Excecutive Secretary and Public Relations Farah Dwi Suryani menambahkan bagi para pelancong atau wisatawan yang berkunjung di kawasan Kota Lama Semarang akan semakin mudah dalam memilih penginapan lantaran Hotel Horison NJ Semarang berada hanya 5 menit dari Kota Lama.

“Hotel bintang tiga ini juga dilengkapi fasilitas kolam renang, karaoke keluarga serta lounge bar di lantai paling atas ( roof top ) hotel. Jadi wisatawan Kota Lama bisa singgah di hotel kami dengan bisa menikmati layanan yang lebih,” ujarnya. (aaw)

LEAVE A REPLY