SEMARANG, kabarwisata.com – Jaringan perhotelan dari Metropolitan Golden Management (MGM) kembali membangun propertinya di kawasan Indonesia Timur, tepatnya Sentani Papua.

Metropolitan Golden Management akan memperkenalkan Horison Express Hotel yang pertama kali nya di Sentani, PapuHorizonison Express Hotel yang dapat disebut HorEX yang pertama kali diperkenalkan.

Mengambil lokasi sangat stategis yaitu 5 menit ke bandara Sentani, 20 menit menuju Danau Sentani, 15 menit ke Tugu MacArthur, serta membutuhkan waktu sekitar 45 menit menuju pusat kota Jayapura.

General Manager HorEX Sentani Udhi Masudhi menyampaikan, MGM Berkomitmen untuk melebarkan sayap bisnisnya dalam dunia perhotelan Indonesia. Diantaranya berhasil mengembangkan beberapa bran dengan nama @hom, Hotel Horison, dan Hotel Horison Ultima yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Horison Express Hotel atau HorEX Hotel Sentani sangat tepat bagi tamu dengan tujuan Bisnis maupun berlibur kesalah satu tujuan wisata di Timur Indonesia ini,” katanya, melalui siaran pers yang diterima kabarwisata.com.

Hotel bintang tiga ini didukung dengan fasilitas yang lengkap yaitu 72 kamar, ruang meeting, lounge, serta Coffee Shop dapat menjamin kenyamanan yang diberikan pada bran baru kami.

Peresmian hotel atau opening ceremony yang dilaksanakan pada Rabu, 19 April 2017 dengan mengoperasikan keseluruhan kamar yang tersedia.

“Dengan fasilitas yang lengkap dan menjamin kenyamanan setiap tamu, kami akan membuka harga kamar pada masa soft opening di Rp. 399.000 net per kamar per malam,” ujarnya. (aaw)

LEAVE A REPLY