SEMARANG, kabarwisata.com – Sabtu sore di lobi Hotel Neo Candi Semarang sudah terlihat padat dengan pasukan ibu-ibu berkerudung. Namun berbeda dengan biasanya, ibu-ibu separuh baya dengan wajah lelah setelah seharian menyapu jalanan berkumpul untuk mengikuti acara berbuka puasa bersama di Hotel Neo Candi Semarang.

Sekitar 50 orang ibu-ibu penyapu jalanan ini memasuki Krypton Hall (Meeting Room) lantai 1 Hotel Neo Candi Semarang. Acara dari pukul 16.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB ini di mulai dengan sambutan oleh Manager Hotel Neo Candi Hotel Semarang dan di lanjut dengan tausiah dari Ustadz Ibnu serta asmaulhusna dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

“Saya sangat beruntung bisa buka puasa disini, biasanya Cuma bisa ngeliatin dari luar pas lagi nyapu, sekarang makan disini bareng temen-temen, semoga Hotel Neo diberikan kelimpahan rejeki melimpah” ucap bu ginem salah satu penyapu jalanan yang mengikuti acara tersebut.

“Acara ini sudah kami adakan 3thn terakhir berturut-turut disetiap awal puasa, kami bekerja sama dengan IZI (Ikatan Zakat Indonesia), Alhamdullilah berjalan dengan lancar dan semoga berkah untuk pihak yang terkait. Tidak disangka juga para teman-teman jurnalis juga ikut meramaikan acara ini dengan berfoto selfie di spot yang sudah kami sediakan, lumayan lho bisa dapat voucher buka bersama dan voucher menginap kalau selfie disitu hehe” ujar Hapsari edy, selaku Assisten Sales Marketing Manager Hotel Neo Candi Semarang.

Dimulai dari pukul 17.30 hingga pukul 21.30 WIB sekitar 25 menu dihadirkan disetiap buka puasa, dari mulai makanan pembuka hingga makanan penutup. Bedug emas dari 680 buah botol bekas yang dirangkai oleh staf karyawan Hotel Neo Candi Semarang juga menghiasi lantai loby yang simple bernuansa hitam, ditambah dengan prob box di dekat restaurant Noddle’s Nowlantai 1 menjadi spot selfie yang bagus untuk kekinian pada saat berkunjungke Hotel Neo Candi Semarang. (seven)

LEAVE A REPLY