SEMARANG, kabarwisata.com – Layanan On Call Service dari Holycow memudahkan para carnivores dalam menyantap hidangan menu steak layaknya di rumah sendiri atau sesuai konsep keinginan sendiri.

Layanan mirip catering ini akan menyajikan menu daging baik ayam (chicken) maupun daging (beef) dengan aneka jenis steak yang bisa dipadankan dengan menu lainnya tanpa harus menikmati di dalam resto.

“On Call Servis sangat cocok untuk pesta BBQ di rumah, pesta perkawinan, ulang tahun, dan gathering. Kami akan membawa peralatan dan menu yang langsung dimasak ditempat,” kata Starina Kirana, Marcomm manager perwakilan steak Holycow, di #TKP Semarang Holycow, kemarin.

Para pecinta steak bisa order minimal pemesanan Rp 4,5 juta, maka personel Holycows akan datang terdri dari 3-4 buddys crew, 1 cook, waiters dan server, membawa alat memasak seperti grill, piring dan cutleries.

“Rp 4,5 juta cukup untuk 30-50 porsi steak kombinasi baik ayam dan daging ditambah dengan burger. Semua tergatung pemesan, bisa minta welldone atau overcook, atau mau dibagi berapa porsi sesuai kebutuhan,” ujarnya.

Dikatakannya, On Call Service sudah berjalan di Jabodetabek dan mendapat sambutan yang antusias dari para pecinta steak. Rata-rata meraka menikmati dengan pesta BBQ sesuai konsep keinginan sendiri. Bahkan di rumah cukup dengan halaman 3×3 meter sudah bisa untuk pesta BBQ.

“Semoga di Semarang bisa diterima karena suasana dan cuaca di Semarang sangat mendukung,” katanya. On Call Service kami cukup hubungi outlet Holycows #TKP Semarang di Jalan Sultan Agung No 142,” pungkasnya. (aaw)

LEAVE A REPLY