wisata baru
Atlantis Land Ken Park, Wahana Terbaru 2017 yang Wajib di Kunjungi di Kenjeran Surabaya

SURABAYA – kabarwisata.com, Ken Park semakin menarik dengan adanya wahana wahana baru, salahsatunya wahana baru yang ngetrand saat ini adalah Atlaintid Land. Arsitektur theme yang menarik dari luar sangat keren, tentu berbagai fasilitas yang disajikan menjadi spektakuler. Atlantis Ken Park theme-nya terinspirasi dari Universal Studios di desain oleh Arsitek dari Australia. maka Ken Park atau Kenjeran Park menjadi salah satu obyek wisata yang populer di Surabaya.

Atlantis land

Rencananya Atlantis Land akan dibuka pada pertengahan tahun 2017 ini. Namun kalau melihat banyaknya wahana yang belum rampung, bisa saja molor hingga akhir tahun atau bahkan hingga tahun 2018 baru beroperasi.

Dibangun di atas tanah seluas 15 hektar, dan digadang-gadangkan bakal sekelas Universal Studio di Singapura, Atlantis Land telah menjadi destinasi wisata yang pembukaannya paling ditunggu-tunggu oleh warga Surabaya dan sekitarnya. Di tempat ini kabarnya akan berisi beraneka macam wahana permainan, kuliner, museum dan berbagai jenis pertunjukan.

terlihat seperti istana

Tapi kendati masih dalam masa pembangunan, setiap harinya halaman dan teras Atlantis Land sudah banyak dikunjungi. beberapa waktu lalu ketika jalan-jalan ke Pantai Ria Kenjeran, juga meluangkan mampir ke tempat yang dari jauh terlihat bagaikan istana peri di negeri dongeng.

Kemudian di bagian halaman, ada kolam air mancur yang di tengah-tengahnya ada maskot Atlantis Land berupa patung raja kodok menunggangi raksasa kura-kura. Patung tersebut merupakan simbol penahluk kerajaan laut. Sesuai dengan tema wisata yang nantinya akan ditawarkan di Atlantis Land, yaitu Adventure Kingdom.

kingdom

Datanglah ke sini pada malam hari, kegiatan foto semakin seru dengan adanya air mancur berwarna-warni. Air mancur tersebut hanya dihidupkan pada malam hari  pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Kehadiran Atlantis Land ini tentu akan semakin memperbanyak pilihan destinasi saat berekreasi ke Kenpark. Melengkapi ikon-ikon yang sebelumnya sudah ada seperti ‘Pagoda Tian Ti, Patung Dewi Kwan Im’ di Kelenteng Sanggar Agung, Patung Dewa Catur Muka (4 Wajah), Kya-Kya Sea, Side Kya-Kya 12 Shio, Waterpark Kenjeran dan lain sebagainya. Semoga benar-benar coming soon di tahun 2017 ini meskipun belum beroperasi, tidak ada salahnya kalau teman-teman kebetulan ngetrip ke Surabaya mampir ke Atlantis Land. Happy Traveling…(Ganung)

LEAVE A REPLY