SEMARANGkabarwisata.com, semakin majunya kota semarang saat ini menjadikan banyak pengusaha serta artis berlomba-lomba menginvestasikan dana di kota ini. Contohnya sudah lebih dari puluhan artis yang berbisnis di bidang kuliner. Kali ini wanita yang akrab disapa Jedar (Jessica Iskandar) itu pun tidak menampik mengikuti para artis lainnya. Secara terang-terangan, ia mengaku tengah sibuk berbisnis oleh-oleh roti tradisional khas Semarang. Ibu satu anak itu rupanya memiliki alasan khusus mengapa memilih membuka usaha roti bukan kue seperti artis-artis yang lainya.

“Enggak sih, kalau yang aku jual kan beda sama yang lain dan ini roti sobek bukan kue. Cokelatnya juga yang jadul enak banget, ada yang keju juga dan mudah-mudahan ada selera pasar tersendiri,” tambah Jessica.

Jedar tetap yakin jika bisnis rotinya ini dapat diterima oleh masyarakat. “Namanya Roti Kasur Spesial”. Ditemani oleh sahabat-sahabat tercinta, anak yatim dan konsumennya, dirinya sangat bersyukur karena launching tokonya tersebut berjalan lancar.

Demi promosi roti miliknya, Jedar bahkan sudah membuat akun Instagram khusus jualannya. Untuk roti buatannya, Jedar mematok harga hanya sekitar Rp 80 ribu. Dasyatnya lagi respon positif justru didapat Jessica Iskandar, rotinya habis di borong tepat di pameran Absolute Bazaar di semarang yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta. Jumat (9/6/2017)

Salah satu penyelenggara pameran “Irene” mengatakan beberapa peserta yang mengikuti pameran adalah sejumlah artis ibu kota.

“Selain Jessica Iskandar, ada pula Chacha Frederica yang membawa produk sajadahnya,” Tukasnya. Pameran tersebut akan menjadi salah satu pilihan lokasi berbelanja masyarakat untuk menghadapi Lebaran.

“Pada pameran ini pengunjung akan mendapatkan aneka produk kelas atas, mulai dari produk kuliner, kecantikan, hingga fashion,” Tukasnya. (Seven)

LEAVE A REPLY