indahnya kemilau lampu
Bukit Bintang, Tempat Terbaik Menikmati Kerlip Gemintang dan Jogja Cityscape

YOGYAKARTA – kabarwisata.com, Bukit Bintang ini letaknya di Jalan Raya Yogyakarta – Wonosari, tepatnya ada di KM 15, Bukit Patuk, Kabupaten Gunungkidul siapa pun yang berkunjung ke kawasan ini dapat menikmati taburan gemintang di langit malam serta kerlip benderang lampu kota dari ketinggian. Wisata Bukit Bintang adalah tempat yang cocok untuk dijadikan quality time bersama keluarga, dinamakan Bukit Bintang, sebab tempat wisata  ini jika malam hari akan memperlihatkan kemerlip rumah-rumah warga yang berada di bawah serperti ribuan bintang bersinar.

terlihat dari ketinggian

Bukit Bintang ini menjadikan tempat tongkrong paling favorit di jogja  dan bisa juga menjadi obyek wisata yang pas buat keluarga, suasana yang tenang serta menjadikan semangat kebersamaan semakin terjalin erat dinginya malam tetapi lebih dari itu dikarenakan letaknya berada di atas, maka dari ketinggian tersebut akan nampak begitu mempesona  aneka keindahan kota berkombinasi dengan pemandangan alam.

saat cuaca sedang cerah

Saat cuaca cerah, Bukit Bintang sudah dipadati pengunjung yang kebanyakan muda-mudi sejak sore hari. Biasanya mereka pulang dari berwisata di pantai-pantai Gunungkidul atau memang mengkhususkan datang ke Bukit Bintang. Dari tempat ini pengunjung bisa menyaksikan landskap Gunung Merapi Merbabu dan pesawat yang landing maupun take off di Bandara Adisucipto. Jika beruntung, pemandangan sunset yang indah dengan warna langit yang menggoda pun bisa dinikmati dari tempat ini.

Di sekitar lokasi wisata ini juga terdapat hotel di Bukit Bintang Jogja bagi Anda yang ingin bermalam di Bukit Bintang. Pagi hari pun terasa sangat sejuk di daerah ini, karena memang berada di dataran tinggi dan masih banyak pepohonan hijau.

bukit bintang dipagi hari

Indonesia memang sangat kaya wisata alam, dari goa-goa hingga pantai-pantai, budaya, adat dan bahasa. Hal ini mungkin yang menjadi daya tarik tersendiri bagi turis untuk ikut menikmati kekayaan alam negeri kita. Mungkin  hanya itu saja tentang Wisata Bukit Bintang Jogja Wonosari malam hari. Ajaklah teman Anda, keluarga, maupun kekasih Anda untuk menikmati keromantisan tempat yang dihiasi kerlipan lampu kota dari atas bukit yang sejuk ini. (Ganung)

 

LEAVE A REPLY