SEMARANG, kabarwisata.com – Setelah artis Chelsea Olivia dan Jessica Iskandar membuka bisnis toko roti di Semarang. Artis berhijab Dewi Sandra turut memperkenalkan produk bisnis barunya, yaitu Semarang Wingkorolls di Kota Lumpia Sabtu (8/7), sore, di Hotel Santika Premiere Semarang.

Dewi mengaku kepincut dengan Semarang yang masyarakatnya menghargai wisata kuliner. Ada lima varian rasa yang dihadirkan, yaitu Peanut Noughat, Cheese, Green Tea Cornflakes, Hazelnut Crispy dan Choco.

“Saya beri ciri khas Wingko yang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang, digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping,” katanya.

Dewi berencana membuka secara resmi outletnya berada di Jalan Kawi, Kota Semarang pada 22 Juli 2017 mendatang.

Terkait harga, Dewi menjamin tidak akan terlalu menguras kocek agar semua kalangan masyarakat mampu menikmati Wingko Rolls.

“Tidak akan lebih dari Rp 100.000, pastinya terjangkau,” ujarnya yang masih merahasiakan.

Sementara, Perkenalan dalam acara soft opening dihadiri perwakilan dari Pemerintah Kota Semarang. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Masdiana Safitri mengapresiasi langkah Dewi Sandra.

Dia berharap Kota Semarang bisa lebih dilirik berbagai pihak dengan bertambahnya varian kulinernya. Apalagi kreasi varian menggunakan toping kuliner Semarang, wingko.

“Dengan sentuhan tangan Dewi Sandra kami berharap tampilan kuliner khas Kota Semarang menjadi semakin menarik sehingga menjadi magnet bagi wisatawan, nama wingko pun bisa lebih menmabah nilai guna,” pungkasnya. (aaw)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY