SEMARANG kabarwisata.com, Old City 3D Art Museum Kota Lama Semarang merupahkan destinasi wisata baru di Semarang. Seluruh sudut ruang Old City 3D Trick Art Museum dihiasi dengan foto atau gambar tiga dimensi (3D) yang disajikan dengan sentuhan seni modern. sebuah wisata tiga dimensi yang berlokasi di Jalan Letjend Suprapto, Kawasan Kota Lama Semarang.

Pengunjung bebas mengekspresikan diri Berfoto 3D di Old City 3D Trick Art Museum Kota Lama Semarang dengan latar belakang gambar 3D yang terlihat nyata, seperti jembatan, gedung tua, binatang buas, naik kapang di lautan, air terjun dan alin lian. Pengunjung juga tidak akan bosan untuk berkunjung kembali, karena untuk koleksi gambar-gambar akan selalu ditambah dan diperbarui dengan bantuan ide ide masukan dari masyarakat agar pengunjung setiap hari bertambah agar semarang menjadi destinasi wisata jawa tengah. Semua traveler yang datang ke Omah Kwalik Semarang bebas mengelilingi dan berfoto dengan karya seni gambar 3D yang berada di Old City. Hampir semua gambar akan membuat kamu terkecoh jika melihatnya dari kamera ponse.

Kini, museum bukan lagi menjadi tempat yang membosankan setelah marak Rumah Terbalik dan Trick Art Museum. Apalagi keberadaannya sangat cocok dengan hobi traveler yang suka selfie di tempat-tempat wisata unik dan menarik. Beberapa landmark dari luar negeri pun tak luput diboyong ke Old City 3D Trick Art Museum Semarang. Contohnya saja seperti Patung Liberty yang merupakan simbol populer kota New York, Amerika Serikat. Selain itu juga ada landmark terkenal lain seperti Big Ben, London, Inggris dan beberapa foto yang siap mengecoh mata bagi siapapun yang melihatnya dari kamera.

Old City 3D Trick Art Museum Semarang diklaim merupakan museum 3D terbesar di Provinsi Jawa Tengah. Kawasan Kota Lama Semarang memang menjadi ikon penting pariwisata di Semarang. Terlebih terdapat Gereja Blenduk yang menjadi simbol Kota Lama Semarang. Ajak pacar, sodara untuk berfoto 3D di Old City 3D Trick Art Museum Kota Lama Semarang, dan dapatkan sensasi yang gak bakalan kalian lupahkan untuk menjadikan momen yang indah. (ganung)

LEAVE A REPLY