SEMARANG, kabarwisata.com – Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang ikut meresmikan outlet mengaku senang Dewi Sandra bisa membuka outlet di Semarang. Banderol nama artis menurutya akan lebih mudah dalam jualan dan mengangkat wingko menjadi kuliner kekinian.

“Kita harapkan menjadi salah satu variasi wingko, begitu ada varian menjadikan beda karena orang Semarang suka apa yang berbeda dan bisa menjadi kuliner kekinian,” katanya.

Ita, sapaan Wakil Walikota, melihat Semarang Wingkorolls sudah bisa menyedot animo anak muda. Terlihat dari antrian yang panjang sejak pukul 06.00 banyak yang antri anak muda bahkan ada juga dari luar Semarang seperti Pekalongan, Brebes, Solo, Pati, dan lainnya.

“Makanya dengan kekinian, kolaborasi makanan khas Semarang telah memicu anak muda juga bisa menikmati dan tak lupa dengan sejarah, disini banyak anak muda yang datang beli. Apalagi bayak juga yang domisili luar kota, ini bisa menjadi terpromosikan ke kota lainnya,” tukasnya.

Pihaknya berharap jika Dewi Sandra juga bisa membuka cabang outlet di tempat lainnya, sepeti di Kota Lama atau di beberapa desa wisata yang kini banyak dikunjungi wisatawan saat di Semarang.

“Jadi nanti wisatawan tak usah datang kemari jika jauh lokasinya. Misal buka di Kota Lama maka cukup beli di outlet Kota Lama,” pungkasnya. (aaw)

LEAVE A REPLY