BALIKPAPAN, kabarwisata.com – Group bisnis perhotelan Metropolitan Golden Management (MGM) Horison Hotels Group mengambil kepercayaan yang diberikan oleh owner dari PT Sagita Puspa Prima Abad untuk mengelola Hotel Sagita Balikpapan.

MGM pun otomatis mengubah nama yang disandang menjadi Hotel Horison Sagita Balikpapan. Hotel yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo No 69, Gn. Malang, Balikpapan, Kalimantan Timur. Menyediakan 75 kamar dengan enam (6) tipe kamar yang sangat nyaman dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk para wisatawan beristirahat di Kota Balikpapan.

“Selain kamar yang nyaman, Hotel Horison Sagita Balikpapan memiliki meeting room dan Ballroom dengan kapasitas mencapai 350 pax disertai fasilitas yang mendukung,” kata Ichsan Harison General Manager Hotel Horison Sagita.

Tepat pada tanggal 8 Agustus 2017, dengan memiliki bangunan yang baik dan mempunyai ciri khas, hotel yang sudah berdiri dan masih tetap aktif selama 11 tahun ini melakukan acara peresmian dengan tema ‘Rebranding Hotel Horison Sagita Balikpapan – Menyatukan visi dan misi agar menjadi yang terbaik’.

Dengan ini pula, resmi memperkenalkan beberapa fasilitas yang dapat menunjang perjalan liburan atau bisnis setiap wisatawan yang menginap.

Dilengkapi dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, TV, Coffee and Tea Maker, 24-hours room service, Safe Deposit Box, Minibar yang dimiliki oleh setiap kamar, maka dapat dipastikan kenyamanan adalah tujuan utama yang diberikan oleh Hotel Horison Sagita Balikpapan. Menyediakan kolam renang, spa, fitness center, coffee shop, outdoor venue, dan lounge juga akan menambah nilai kenyamanan yang diberikan oleh hotel ini.

Lokasi hotel yang strategis yaitu 15 menit dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, 5 menit e-walk, 40 menit menuju Pantai Manggar, dan sekitar 120 menit menuju Samarinda menjadikan Hotel Horison Sagita Balikpapan siap kembali bersinar dalam mendukung pariwisata khususnya di Kalimantan Timur ini.

“Dengan bran baru, kami lebih yakin dan percaya untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi tamu yang akan menginap di Hotel Horison Sagita Balikpapan,” pungkasnya. (aaw)

LEAVE A REPLY