JAKARTA, kabarwisata.com – Gelaran IPEx 2017 yang digelar di JCC Senayan Jakarta 11 – 20 Agustus 2017, Hutama Karya Realtindo (HKR) menghadirkan deretan proyek terbaiknya. Kali ini HKR mengusung tema ‘Bebas Merdeka, Bebas pilih Cicilan’, HKR optimis dapat mengakomodasi kebutuhan pasar akan investasi properti yang terjangkau dan berkualitas.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menghadirkan variasi proyek berkualitas. IPEx tahun ini HKR secara khusus memberikan harga spesial berupa additional discount sebesar 5% sebagai bentuk dukungan bagi pegawai negeri,” kata Koentjoro, Direktur Utama PT HK Realtindo.

Untuk memenuhi permintaan pasar akan rumah tapak berkualitas, HKR hadir dengan proyek H City yang disiapkan sebagai kawasan hunian berkonsep green environment dengan fasilitas pendukung yang lengkap. H City Serang berlokasi hanya 3 km dari Stasiun Kereta Serang akan memasok lebih dari 1300 unit rumah dengan harga kompetitif.

“Di selatan Jakarta, H City Sawangan, sudah mulai dipasarkan cluster ketiga dengan tiga tipe rumah modern yang sangat cocok untuk keluarga muda,” tambahnya.

Untuk pasar hunian vertikal, HKR menawarkan Amethyst Tower at H Residence Kemayoran. Merupakan satu-satunya apartemen strata title yang masih available di pusat kota Jakarta.

Sementara H Residence at Soetta siap menjadi hunian vertikal yang prestisius yang berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. Melengkapi portofolio hunian vertikal, HKR siap memasok permintaan apartemen di kawasan Bogor dan sekitarnya lewat proyek Olympic Residence Sentul yang bersebelahan dengan proyek light rail transportation
(LRT).

“Dengan daftar proyek yang luar biasa bagus dan kondisi pasar yang mulai membaik, kami optimis mampu memasok permintaan pasar akan produk property yang berkualitas,” ujar Koentjoro.

Realtindo (HKR), anak usaha PT. Hutama Karya (Persero) didirikan pada tahun 2010 dengan proyek perdananya H Tower yang berlokasi di Rasuna Said, Jakarta Selatan. Proyek H Tower Rasuna Said terbilang cukup inovatif dengan
mengetengahkan konsep properti mixed-use yang terintegrasi dengan fasilitas kesehatan.

H Tower Rasuna Said juga telah mendapatkan penghargaan dari Majalah Properti Indonesia sebagai Property Indonesia Award Winner-Residential Category – The Winning Concept Apartment.

Situs jual beli properti terkemuka juga memberikan penghargaan untuk beberapa proyek HKR yaitu H Mansion Pejaten untuk Best On The Area Residential Jakarta, H Residence MT Haryono untuk Best On The Area Apartment Jakarta Timur, dan Olympic Residence Sentul sebagai Best On The Area Apartment Bogor & Sentul. (aaw)

LEAVE A REPLY