BATAM kabarwisata.com, Ocarina Batam merupakan alternatif yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan nuansa pantai bersama keluarga. Lokasi Ocarina theme park ini juga cukup dekat dan strategis karena terletak di perumahan mewah Coastarina, Pantai Pasir Putih Batam dan dikelilingi juga oleh lautan yang menambah eksotisnya wisata ini.

Walau saat ini yang sudah bisa di gunakan dan sudah berdiri wahanya sudah sekitar 25 hektar, Mega Wisata Ocarina Batam digadang-gadang merupakan pesaing Ancol di Jakarta dengan luas 40 hektar diharapkan bisa menampung pengunjung lebih banyak lagi untuk berlibur panjang di wahana ini.

Untuk memanjakan wisatawan yang datang ke Mega Wisata Ocarina, fasilitas dan wahana yang disediakan sudah begitu lengkap. Yang telah di rencanakan akan di bangun sekitar 30 jenis wahana bermain keluarga, namun untuk saat ini baru tersedia 11 jenis waha bermain, yaitu seperti Giant Wheel atau Kincir Raksasa dengan diameter 30m, wahana tersebut merupakan wahana yang paling menonjol di wisata ini.

salah satu yang menjadi daya tarik, wisatawan bisa merasakan serunya mandi busa. Catat waktunya, mandi busa ini biasanya setiap hari Minggu jam 5 sore dan jam 7 malam. Nggak perlu ragu untuk mencobanya dan ikut seru seruan, karena acara ini tidak di pungut biaya alias gratis. So, di satu tempat Anda bersama teman atau keluarga bisa bersantai sambil melakukan banyak hal.

Di Ocarina juga biasanya terdapat festival khas masyarakat di pantai, terdapat juga Kampoeng Seni atau merupakan sebuah pasar yang menjual produk kerajinan dan karya seni, serta juga terdapat Kampoeng Indonesia atau merupakan tempat pusat jajanan, dan masih banyak lagi.

Setiap wisatawan yang berkunjung ke wisata ini akan di kenai biaya retribusi masuk, Tiket masuk ke ocarina cukup murah dan terjangkau,  mulai dari Rp 5.000 per orang untuk anak anak dan Rp 10.000 untuk orang dewa. tempat lokasi Sadai, Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Tidak hanya itu, Mega Wisata Ocarina juga memiliki fasilitas lain berupa food court, pantai berpasir, playground untuk anak-anak, tempat konser yang menghadap ke laut, serta tempat karoke di atas laut juga bisa dinikmati oleh pengunjung yang datang. Atau, kalau mau kamu bisa melakukan aktivitas air seperti diving, renang, kapal dayung dan banana boat.

So, bagaimana travelers, tempat ini cocok banget, kan dikunjungi bareng teman dan keluarga? Yuk buruan atur perjalanan kamu dengan pegipegi karena cuma di sini yang berani kasih harga termurah! (ganung)

LEAVE A REPLY