SEMARANG, kabarwisata.com – Hotel di Semarang semakin asyik buat tongkrong atau sekedar melepas waktu senggang. Hotel Pesonna Semarang menyediakan tongkrongan asyik di Sky Lounge di lantai tertinggi hotel itu.

Dari situ, eksotisnya kota Semarang bisa dinikmati dengan sudut pandang 180 derajat, disini bakal disuguhkan pemandangan Kota Semarang secara luas.

Sejak dibuka Agustus ini, kehadiran Sky Lounge untuk melengkapi fasilitas kuliner dan tempat nongkrong di Pesonna Hotel Semarang yang menyasar komunitas, keluarga dan tamu hotel sebagai akomodasi dari social event. Sebelumnya sudah ada Pesonna-Cafe yang lebih menyasar kalangan bisnis.

Di area ini, pengunjung bisa menemukan nuansa klasik, dengan dekorasi moderen dan berkesan layaknya berada di dalam rumah sendiri.

“Hommy banget, bisa untuk santai seperti di rumah sendiri. Dekorasinya juga kekinian, dengan sentuhan dan moderen, seperti seperti batik Semarang dan lukisan pariwisata Kota Semarang,” kata Twinika Sativa F, Public Relations Hotel Pesonna Hotel Semarang, kemarin.

Ada aksen aksesoris mulai dari meja dan kursi yang nyaman dan stylish. Disini juga bisa memesan menu baik makanan dan minuman layaknya cafe atau restoran.

“Lebih istimewa dan rantis, saat pagi dan sore hari disini bisa menikmati keindahan matahari terbit (sunrise) dan tenggelam (sunset), Sky Lounge dibuka pukul 8 pagi sampai 11 malam,” imbuhnya.

Selain untuk nongkrong, area ini bisa difungsikan oleh tamu yang menginap, maupun yang hanya sekedar menghabiskan waktu untuk bersantai. Seperti kegiatan gathering, ulang tahun, arisan, tunangan, seminar dan lain-lain.

Untuk menggunakan fasilitas Sky Lounge dibanderol dengan harga mulai dari Rp 85.000,- net/pax dengan minimum pemesanan 25 pax. (aaw)

LEAVE A REPLY