SEMARANG, kabarwisata.com – Pelanggan jajanan kekinian khas Semarang Wingkorolls kini bisa membeli di outlet kedua di Jalan Piere Tendean No 14B Semarang. Pemilik Wingkorolls, artis Dewi Sandra sengaja membuka outlet kedua lebih ke pusat kota.

“Banyak pelanggan yang tanya kapan buka outlet di Semarang bawah, karena di Jalan Kawi lumayan jauh,” kata Tegar Bramaato, staf Bagian Pemasaran.

Bahkan pada September nanti Wingkorolls akan membuka outlet ketiganya di pusat oleh-oleh di Jalan Pandanaran Semarang. Alasannya juga mendekatkan pelanggan dengan mudah dijangkau. Sebelumnya, sebulan lalu Semarang Wingkorolls membuka outlet pertamanya di Jalan Kawi Semarang.

Agar semakin dicintai masyarakat Semarang, jajanan berbahan dasar kuliner Semarang wingko ini menggandeng Denok Kenang Semarang untuk turut ikut meramaikan pembukaan outlet keduanya ini.

“Denok Kenang itu Duta Wisata, termasuk wisata kuliner Semarang. Jadi agar semakin dicintai dan disukai warga Semarang kita kenalkan juga ke para Denok Kenang,” kata Tegar Bramasto, staf Bagian Pemasaran Wingkorolls.

Selama pembuatan outlet kedua, pelanggan akan diberikan diskon 25 persen bagi yang menguploadnya di fanpage Facebook atau me-repost di Instagram. Bagi pembelian satu boks wingkorolls akan mendapat satu poin dan berlaku kelipatannya.

“Nanti di 4 September pas Hari Konsumen Nasional akan kita berikan apresiasi bagi pengumpul poin terbanyak,” katanya. (aaw)

LEAVE A REPLY