YOGYAKARTA kabarwisata.com, Bagi para penggemar kucing, tentu saja hewan imut ini memiliki keunikan tersendiri. Demi mengundang dan mengincar segmen para penggemar kucing, Jogja memiliki kafe yang mengedepankan tema kucing, salah satunya adalah Cats and Coffee. Kafe ini menggabungkan tema kucing dan kopi di kafe tersebut. Kucing yang dimaksud bukan gambar kucing atau interior dengan aneka stiker kucing. Cats and Coffee benar-benar memberikan kucing asli yang bisa diajak bermain dan juga berfoto.

Peraturannya adalah masuk mencuci tangan dengan hand sanitizer, dilarang memegang kucing terlalu erat, dilarang menahan keinginan kucing, kucing yang sedang makan tidak boleh diganggu, tidak boleh foto kucing dengan flash yang nyala, dan apabila penuh maka harus bersabar menunggu di luar. Karena tempatnya tidak terlalu besar dan agar tidak mengganggu kucing.

Cats and Coffee ini berada di daerah Selokan Mataram yang berdekatan dengan daerah Gejayan. Lokasi yang strategis dan dekat dengan tempat kos mahasiswa, tentu saja membuat Cats and Coffee langsung menjadi idola bagi para kaum hawa dan juga penyuka kucing. Di kafe ini Anda bisa menemukan berbagai macam jenis kucing ras yang memiliki bulu dan warna yang cantik. Ditambah lagi Anda bisa bersantai sembari menikmati aneka minuman terutama kopi sambil bermain bersama para kucing di sini.

Cats and Coffee benar-benar memanjakan para kucing dan juga para pengunjung. Area interiornya menggunakan papan-papan kayu yang bisa digunakan oleh para kucing untuk bermain dan juga menggaruk-garukkan cakarnya. Dan tampilan serta desain dari kayu-kayu ini membuat tampilan interior cukup elegan dan stylish.

Sementara untuk sektor makanan dan minuman, Cats and Coffee hanya menyediakan minuman saja. Makanan berat memang tidak disediakan oleh pemilik kafe. Ada berbagai jenis kopi dan olahannya yang bisa Anda pesan. Mulai dari kopi hitam, cappuccino, macchiato hingga espresso siap menemani Anda. Selain itu aneka jus juga bisa Anda pilih. Apalagi gelas yang digunakan berukuran jumbo. Dijamin akan cukup kenyang hanya meminum 1 gelas jus alpukat atau apel.

Selain jus, salah satu minuman yang cukup difavoritkan adalah Connat. Minuman ini sangat mirip dengan es teler. Namun ukuran alpukat dan takaran susunya benar-benar spesial. Sangat pas jika diminum siang hari ketika panas terik menyerang. Kafe yang buka pada pukul 2 siang ini akan cukup ramai ketika malam hari. Dijamin Cats and Coffee akan penuh. Cukup masuk akal memang jika banyak para pengunjung datang ke Cats and Coffee. Pasalnya suasana dan kucing yang terdapat di kafe ini memang sangat imut dan lucu Jam operasional : 14.00 – 23.00 dengan lokasi Alamat : Jl. Bougenville (Selokan Mataram), Gejayan.(ganung)

LEAVE A REPLY