BALI – kabarwisata.com, Trend media sosial yang semakin merambah hampir semua kalangan, akan membuat para pengguna bisa mengunggah sesuatu yang cukup spesial, apalagi bisa berkunjung ke tempat-tempat wisata baru dan bisa menjadi yang pertama mengunggah foto pengalaman anda saat wisata ke tempat indah tersebut akan menjadi sesuatu yang spesial bagi anda. Sehingga belakangan banyak muncul tempat wisata baru untuk selfie.

Keindahan foto yang dihasilkan oleh sebuah pemandangan, tentu tidak akan berbeda dengan keasliannya, sehingga tempat-tempat tersebut bisa anda kunjungi tidak hanya untuk foto selfie saja, tetapi juga bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitarnya.

Namun antusias pengunjung sangat tinggi, setiap orang yang lewat selain men yempatkan untuk tempat makan, juga mencari tempat bersantai yang ideal, apalagi bisa sekaligus foto selfie dengan tempat yang didesain unik, sehingga menjadi tempat wisata baru yang sering dikunjungi.

Tempat foto selfie di kawasan puncak Wanagiri ini, tidak hanya anjungannya saja yang menarik, di atasnya ada sebuah pohon besar, sehingga menjadi tempat yang kokoh mengikatkan rantai besi untuk sebuah ayunan, ayunan ini menjadi tempat spesial bagi anda yang ingin mendapat foto yang spektakuler dengan latar belakang keindahan danau Buyan.

Ayunan tersebut diperlukan hanya untuk foto selfie saja bukan untuk berayun-ayun karena akan cukup berbahaya. Anda bisa photo sendiri ataupun dengan pasangan terkasih, petugas setempat selalu stand by siap membantu mengambil gambar dari tempat yang sudah ditentukan, sehingga bisa menghasilkan foto-foto yang spektakuler.

Selain ayunan dan anjungan juga terdapat sebidang papan kayu seluas 3 m2, bisa dengan gaya foto selfie duduk santai memandangi danau menjadi beberapa pilihan wisata selfie di kawasan puncak Wanagiri tersebut. Banyak pengunjung yang datang ke tempat ini hanya untuk menikmati pemandangan indah danau dari ketinggian bukit, sekaligus untuk mendapatkan hasil foto selfi yang indah. Setiap hari selalu banyak pengunjung, tetapi jika pada saat liburan untuk bisa berfoto di tempat ini anda harus siap-siap antre, untuk itulah jika anda ingin lebih leluasa berfoto ria di kawasan wisata Puncak Wanagiri ini datanglah pada hari-hari biasa di luar hari Liburan, karena sementara tempat ini sangat trend dan hits.

Harga Tiket masuk foto selfie di kawasan wisata puncak Wanagiri adalah, untuk anak dan dewasa Rp 10.000/orang, sudah termasuk foto selfie di anjungan dan ayunan, sedangkan untuk photo selfie di bidang papan kayu dikenakan biaya tambahan Rp 5.000/orang. Harga tiket masuk tersebut tergolong murah dibandingkan apa yang bisa anda nikmati dan sensasi yang anda rasakan. Sehingga bisa menjadi pengalaman baru dalam perjalanan wisata anda bersama pasangan tercinta ataupun bersama rekan atau keluarga. Jalan-jalan tour ke kawasan ini anda bisa mengunjungi tempat wisata terdekat lainnya seperti ke danau Buyan, Danau Tamblingan air terjun Banyumala dan air terjun Munduk.(ganung)

LEAVE A REPLY