SEMARANG, kabarwisata.com – Menggawangi penjualan properti di Landlord bukan pekerjaan yang mudah. Terlebih, harus mengakomodir 40 orang marketing yang menjadi bawahan.

Bagi Fitri Handayani Wahyudi, kekompakan team menjadi kunci utama dalam menjalankan tugas marketing. Disamping kemampuan individu masing-masing.

“Intinya saya berharap kekompakan tim selalu terjaga. Jangan sampai ada yang berselisih, menjelekan satu sama lain,” kata wanita yang akrab disapa Cik Fang ini kepada media kabarwisata.com sebagai Manager Marketing Landlord Properti.

Dengan menjaga kekompakan, katanya, maka penjualan dari setiap marketing tidak terganggu. Sehingga hasilnya pun meningkat. Jika demikian, maka hasil yang diperoleh berupa komisi juga akan lebih banyak.

“Itu yang jadi harapan terbesarku saat ini. Semangat baru, lebih kompak lagi, karena kerja di properti harus kerja team,” ucap warga Puri Anjasmoro, Semarang, ini.

Sebenarnya, katanya, pekerjaan marketing merupakan pekerjaan yang enak karena tidak harus dikerjakan di kantor. Marketing bisa mengerjakan dimana saja dan kapan saja. Namun, hasil akhirnya tetap harus ada produk atau unit yang dijual ke pelanggan.

Hal itu tentu setiap marketing dengan marketing lainnya berbeda cara dan strategi. Bahkan beda kemampuan dalam bersosialisasi. Perbedaan inilah yang menjadi kunci bagi Cik Fang agar 40 marketing di bawahnya tetap kompak.

“Ya kalau ada masalah sudah biasa. Tapi saya sebagai orang yang dianggap memimpin para marketing itu harus bisa mengolah dan menjadikan perbedaan itu menjadi senjata,” tuturnya. (seven)

LEAVE A REPLY