SEMARANG, kabarwisata.com – Entertainment Plaza Semarang bekerja sama dengan salah satu brand rokok akan mengadakan acara special tepatnya tanggal 27 Oktober 2017 dengan thema AUTHENTICITY menghadirkan 3 orang pria ganteng salah satu penyanyi solo yang namanya cukup di kenal terutama oleh kaum hawa.

“Lagu lagunya pun cukup sering di dengar di radio, dia adalah Anji yang sengaja di undang ke ke E-Lounge untuk menghibur para clubbers semarang. Dikenal sebagai mantan vokalis dari group band Drive hingga akhirnya resmi mengundurkan diri dari Drive tahun 2011 dan merilis single berjudul Resah tanpamu dan album di tahun 2011 dan Anji di tahun 2014.”

Selain Anji akan datang juga untuk menghibur para clubbers semarang dua orang Disc Jockey (DJ) asal Australia yang saat ini stay di Bali, mereka adalah Zac Macanally dan Andrew Kinnaird. SKYTEK sebuah group mash up yang keren dari dari Negara yang berdekatan dengan Indonesia – Australia.

Saat ini mereka stay di Bali dan selama di bali mereka dikenal sebagai DJ yang headlining di salah satu club di kota Bali. Untuk SKYTEK sendiri ini adalah kali keduanya mereka datang ke kota semarang khususnya di E-Lounge (Entertainment Plaza Semarang).

Acara yang di kemas sedimikian apiknya ini sangat sayang jika di lewatkan terutama untuk kalian yang senang mendengarkan lagu-lagu milik Anji, pasalnya jumat malam nanti Anji akan menyanyikan 10 lagu. Setelah akan langsung di hibur oleh Skytek yang sebelumnya di awal acara akan di hibur dengan lagu lagu top40 oleh After Seven Band. Mengingat akan banyaknya tiket yang terjual pastinya di event ini, diharapkan segera melakukan reservasi.(seven)
Informasi selanjutnya dan reservasi tempat silahkan langsung menghubungi :

• OCHENK         085298000092

• Reception       024 845 2294

• BBM               7D57785D

LEAVE A REPLY