SALATIGA, kabarwisata.com – Berlibur menjadi salah satu alternatif untuk merefresh jiwa dan raga, alam memberikan sensasi kenyamanan dan kesegaran bagi masyarakat moderen yang memiliki aktivitas tinggi.

Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel, Convention and Camping Ground menawarkan paket lengkap untuk berlibur, berwisata baik seorang diri maupun bersama keluarga. Dikelilingi kebun kopi, cengkih, kapuk randu dan juga peternakan sapi perah berada di lereng gunung Merbabu, sekitar 500 meter dari jalan lingkar Kota Salatiga menuju Kopeng.

“Sebelumnya, tempat ini dikenal sebagai Agrowisata Salib Putih ini berada di Jalan raya Salatiga – Kopeng KM 4, Salatiga Jawa Tengah. Kawasan dengan luas 90 hektar ini awalnya digunakan sebagai tempat rekoleksi atau retreat, pelatihan, outbound dan juga seminar.”

Namun sekarang akhirnya menyediakan akomodasi bagi keluarga dan bisnis maupun tempat penyelenggaraan wedding party outdoor, terdapat beberapa kegiatan sosial juga seperti panti asuhan, panti karya dan juga panti wreda. Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel juga memiliki camping ground untuk berkemah dengan suasana berbeda yang menyatu dengan alam.

Dengan nuansa alam, Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel ini juga memiliki 2 pilihan kamar yaitu kamar tipe bisnis dan juga kamar tipe keluarga. Untuk tipe bisnis bisa digunakan untuk 1 atau 2 orang dengan fasilitas seperti coffee maker, TV satelit, bebas menggunakan kolam renang outdoor dan juga internet dengan kecepatan hingga 5 Mbps. Sedangkan untuk kamar tipe keluarga, selain dengan luas 40 meter persegi dengan 2 kamar tidur, kamar ini juga dapat ditempati hingga 4 orang.

“Agrowisata Salatiga Eco Park Hotel juga memiliki restoran yang menyajikan menu beragam, dari Japanese, Chinese, Western hingga menu Nusantara.”

Terletak di Jalan Hasanudin (Jl. Raya Salatiga – Kopeng) Km 4, Salatiga Jawa Tengah. Jika ingin hanya menikmati suasana karena Agrowisata Eco Park Hotel merupakan tempat wisata yang terintegrasi dengan berbagai spot, fasilitasdan hotel, oleh karena itu tidak ada tiket masuk yang dikenakan bagi pengunjung yang masuk dan menikmati keindahan agrowisata ini. Namun, di agrowisata ini terdapat berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung, dan pengunjung harus menghubungi pengelola mengenai tarif masing-masing fasilitas tersebut (0298) 325 498 Fax (0298) 327 609. (seven)

LEAVE A REPLY