foto by instagram/r.hayustrn1406

Semarang, Kabarwisata.com – Candi Gedong Songo merupakan salah satu obyek wisata bersejarah di Bandungan Kabupaten Semarang. Gedong Songo berarti candi yang jumlahnya ada Sembilan. Meskipun Candi ini bukan merupakan tempat wisata baru, nyatanya setiap hari maupun akhir pekan selalu ramai pengunjung.

foto by instagram/chun2may

Semarang kini mempunyai surga wisata alternatif yang menyajikan nuansa baru bersifat kekinian dan lagi ngehits-ngehitsnya. Tepatnya terletak di daerah yang tidak jauh dari komplek Candi Gedong Songo, yaitu di Jln. Wisata Gedong Songo Km. 05 Bandungan, Kab. Semarang Jawa Tengah ini bernama Taman Bunga Celosia.

foto by instagram/icarefaniiy

Di lokasi taman celosia ini dilengkapi dengan kincir angin, apalagi di dukung dengan udara sejuk khas pegunungan. Sepertinya taman celosia ini memang di desain se-instagramable mungkin. Selain taman bunga yang di tata rapi, dan kincir angin khas belanda masih ada juga spot foto lainya. Di dekat kincir angin terdapat rumah hobbit seperti di film The Lord Of The Rings. Tapi rumah hobbit ini bukan untuk disinggahi, tapi hanya untuk foto foto saja. Kemudian juga rumah jamur dan berbagai spot foto lainya.

foto by instagram/r.hayustrn1406

Jangan lupa kamera atau pun smartphone yang kamu pakai untuk mengambil foto pastikan terlebih dahulu baterai dalam kondisi full bila berkunjung ke lokasi wisata ini, selain itu juga harus sabar yaaa karena ini tempat wisata baru, jadi banyak pengunjung yang datang dari dalam maupun luar kota karena penasaran akan keindahan dan suasana di Taman Bunga Celosia ini.

foto by instagram/lindut_rose/

Harga tiket masuk di taman bunga Celosia gedong songo bandungan ini hanya Rp 10.000 saja per orangnya dan untuk parkir kendaraan roa 2 atau motor sebesar Rp 2.000 sedangkan parkir kendaraan roda 4 atau mobil Rp 5.000 saja. Sangat murah kan ? (vermin).

 

LEAVE A REPLY