SEMARANG, kabarwisata.com – Hotel ibis Semarang Simpang Lima memperkenalkan menu baru yang akan segera diluncurkan oleh para tamu. Menu dengan tema traditional ini juga mengetengahkan menu Semarangan sebagai bentuk apresiasi bagi Kota Semarang yang kaya akan kuliner.

Berbagai menu Semarangan di kreasikan oleh Chef Hotel ibis Semarang Simpang Lima menjadi makanan yang menarik dan unik untuk dihidangkan kepada para tamu mulai bulan November 2017.

“Menu yang nantinya akan menjadi andalan tersebut adalah Mangut, Pepes Bandeng, dan Lumpia Semarang. Sedangkan menu traditional baru yang juga dipersiapkan untuk memanjakan lidah para tamu yaitu Ayam Bumbu Rujak, Rica-Rica Entok, Bebek Betutu, Gurami bumbu Sambel Tempe. Semua hidangan tersebut diracik khusus untuk dapat memberikan rasa asli masakan tersebut sehingga para tamu merasakan hidangan yang kaya akan rasa dan tidak bosan dengan menu yang itu-itu saja.”

Tentunya hotel Ibis Semarang Simpang Lima mempersiapkan Launching menu dengan kegiatan yang unik dan berkesan yaitu dengan mengajak rekan rekan media ikut dalam perlombaan memasak dan menghias beberapa menu baru tersebut. Pada kesempatan kali ini, manajemen juga mempersilakan rekan-rekan media yang ada di Semarang untuk hadir mencicipi menu traditional dan ala Semarangan tersebut. Ada sekitar 10 Media yang berpartisipasi dan menjadi peserta di Lomba memasak dan menghias makanan khas Semarang. Acara diawali dengan sambutan oleh GM Hotel ibis Semarang Simpang Lima yaitu, Ibu Wiwied Nurseka yang kemudian menyampaikan tujuan diadakan event tersebut.

Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB di Penthouse Hotel ibis Semarang Simpang Lima. Para rekan-rekan media yang hadir berasal dari beberapa media online, cetak, televisi dan juga radio. Para rekan media yang datang disambut dengan deretan meja-meja yang sudah di set up dan disediakan semua bahan dan perlengkapan untuk kemudian berkreasi. Dalam waktu 1 jam semua peserta sudah menyelesaikan tantangan dan keseruan berakhir ketika Juri mengumumkan para pemenang lomba untuk Juara 1 Lomba Memasak dan Juara 1 Menghias makanan lumpia.(seven)

LEAVE A REPLY