SEMARANG, kabarwisata.com – Wisata spiritual di area wisata replika tanah suci Firdaus Fatimah Zahra dengan tema : “Jalan Hijrah Menuju Surga”

Adapun rangkaian acara diantaranya, Sholat Dhuha Bersama, Kajian Islam, Doa Bersama, Komitmen Hijrah, Dongeng & Panahan, Menikmati Ziarah ala Haramain ke replika Ka’bah, Sofa Marwa, Jabal Rahmah, Mina, Arafah & Masjid Nabawi.

Selama 4 jam kedepan dengan di dampingi oleh para mentor yaitu, Achmad Mirza, Edy Darmoyo, Farid Prianggono akan memberikan ilmu kehidupan yang terarah dan islami. Acara akan di selenggarakan pada Ahad, 19 November 2017, Pukul 07.30-11.30, Di Firdaus Fatimah Zahra, Gunungpati, Semarang. Lokasi detilenya Jl. Muntal, Mangunsari, Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50227

Acara ini sangat disarankan untuk, Pasangan suami istri, Keluarga besar orangtua, anak dan cucu, Pengusaha, team dan karyawannya, Anak-anak, pelajar, santri dan mahasiswa, Para ustadz, guru dan da’i, Siapa saja yg menginginkan perubahan secara Islami. Karena besarnya manfaat yang akan di berikan maka dari itu calon peserta di harap memfokuskan diri untuk menjadi jiwa yang lebih baik dan berniat.

Untuk biaya pendaftaran di kenakan Rp 65,000/orang dan akan mendapatkan fasilitas, tiket masuk area wisata, jasa pemandu, souvenir, snack, parkir gratis. Segera daftarkan diri anda untuk songsong kehidupan yang jauh lebih baik dan terarah. (imelda)

LEAVE A REPLY