SEMARANG kabarwisata.com, Memasuki tahun 2018, Hotel Dafam Semarang merilis promo menu food beverage yang menggoda selera. Legitnya Gudeg (menu khas Jogja) dan pedasnya ayam bakar dihadirkan secara spesial oleh chef Hotel Dafam Semarang. Menu masakan gudeg yang biasanya hanya ditaruh di atas piring, kali ini dihidangkan pada sebuah besek bambu. Sayur gudeg lengkap dengan sambal krecek, ayam, tahu tempe telur bacem dan  krupuk dibanderol cuma Rp.55.500,- (plus segelas es teh).

Masih dengan harga yang sama dengan paduan citra rasa yang lebih memanjakan lidah para tamu bisa memilih menu promo lainnya yaitu Ayam Bakar Canting. Sepotong ayam kampung yang sudah dilumuri bumbu khas kemudian dibakar dengan matang dan dihidangkan dengan sambal bawang, lalapan Dan nasi hangat. “Awal tahun semangat baru dikehidupan yang lebih baik untuk kesuksesan yang kita raih”. Kami sengaja memilih menu tradisional spesial yang menggoda selera bagi para tamu agar mereka bergairah makan.

Menu tersebut diolah dengan bahan dan bumbu pilihan”, jelas Chef Wienarso. Untuk minumannya ada Teh Poci. Minuman teh hangat dihidangkan dalam poci tanah liat yang diberi gula batu plus irisan jeruk nipis. Cocok untuk penghangat badan ketika hujan datang dan badan terasa letih dengan kesibukan. Hanya dengan harga Rp.25.000,-. Menu menu promo tadi bisa langsung dipesan di restoran Canting, imbuhnya.

Selain itu untuk promo kamar, Hotel Dafam Semarang awal tahun ini memberikan promo harga mengejutkan, “Shocking Price”. Mulai dari Rp370.000,oo nett, para tamu bisa menginap di kamar tipe deluxe. Harga tersebut sudah termasuk makan pagi dan antar jemput ke bandara/stasiun terdekat. Promo ini berlaku dari bulan Januari – Februari. Hotel Dafam Semarang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 188

ayo buruan datang dan nikmati semua fasilitas yang ada di Hotel Dafam Semarang ajak semua teman sodara pacar pada menu makan di awal tahun.

Info lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi (024) 3554111 atau email di info@dafamsemarang.com. Jangan lupa kunjungi pula akun instagram, twitter di @dafamsemarang dan fanpage facebook Hotel Dafam Semarang.(ganung)

LEAVE A REPLY