BANDUNG kabarwisata.com, Berlibur tidak hanya tentang tempat tujuan wisata saja. Wargi Bandung juga perlu menentukan tempat untuk bermalam. Terlebih jika tujuan wisata Wargi Bandung memiliki jarak tempuh yang jauh dan akan dilakukan lebih dari satu hari.

Pemilihan tempat penginapan tentunya dipilih berdasarkan harga, lokasi, dan kenyamanan. Kali ini tim Infobdg akan merekomendasikan beberapa penginapan dengan konsep unik. Tidak hanya soal kenyamanannya, tapi penginapan berikut juga cocok menjadi tempat wisata sekaligus loh.

Wargi Bandung yang menyukai klub sepak bola Liverpool akan semangat untuk datang dan menikmati bagaimana nuansa hotel yang mengangkat tema Stevie G. Wargi Bandung yang tidak mengerti mengenai sepak bola tak perlu khawatir karena Wargi Bandung tetap bisa menikmati kenyamanan menginap di hotel Stevie G dan menikmati arsitekturnya sebagai latar belakang untuk berfoto.

Wargi Bandung yang ingin menikmati suasana desa yang sejuk dan asri bisa memilih Imah Seniman untuk menghabiskan waktu liburan. Selain tempatnya yang tenang dan nyaman, di Imah Seniman Wargi Bandung juga bisa melakukan kegiatan seperti menaiki perahu menikmati pemandangan di sekitar Imah Seniman.

Glamping adalah kepanjangan dari glamour camping yang berarti Wargi Bandung akan menikmati sensasi menginap seperti sedang camping namun bisa menikmati fasilitas seperti hotel pada umumnya. Selain menawarkan penginapan yang unik, di Glamping Lakeside juga Wargi Bandung bisa sarapan atau makan siang di atas kapal pinisi dengan pemandangan kebun teh dan udara sejuk loh.

Kali ini Wargi Bandung akan menikmati hotel dengan konsep artsitektur Italia pada era Renaissance. Selain berfoto, makan malam di rooftop, Wargi Bandung bisa berfoto dan merasakan sensasi seperti berkeliling Eropa.

 

Punya rencana berkemah bersama keluarga termasuk mengajak si kecil untuk mencintai alam tanpa takut kerepotan, Legok Kondang Lodge adalah pilihan tepat untuk mewujudkan rencana Wargi Bandung. Wargi Bandung bisa menikmati kegiatan yang bersinggungan langsung dengan alam seperti menangkap ikan langsung dengan tangan, memberi makan kelinci dan rusa. Tentu akan menambah pengalaman seru kan.(ganung)

LEAVE A REPLY