BANDUNG kabarwisata.com, D’Best Hospitality Bandung  signature menu yang akan ditetapkan sebagai menu andalan dan wajib ada di setiap D’Best Hospitality. Empat menu yang ditawarkan yaitu buntut hainan, nasi pepes teri hayam bongkos, udang labagur, dan gurame sambal keweni.

Sampai saat ini D’Best Hospitality telah memiliki tiga unit hotel yaitu D’Best Hotel yang berada di Jl. Otista No. 460 Bandung (bintang 3), D’Best Hotel Sofia di Jl. Tengku Angkasa Dago No. 27 Bandung (bintang 3), dan yang terbaru adalah dengan konsep budget hotel D’Best Express di Jl. Moch. Toha No. 213 Bandung. Semua property D’Best Hospitality mempunyai restoran yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai sambil menikmati makanan andalan, meeting atau sekedar hangout bersama teman-teman.

Konsep yang diusung adalah masakan nusantara dengan sentuhan modern. Menu signatureini dibuat menggunakan teknik memasak modern dan menggunakan bumbu rempah-rempah klasik asli Indonesia tanpa MSG. Tujuannya yaitu untuk menyatukan misi hospitalityyang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Indonesia dan merupakan cita-cita dari seorang Corporate FB Manager, Ricky, yang ingin menunjukkan bahwa masakan Indonesia dapat berperan di kancah international.(ganung)

LEAVE A REPLY