BANDUNG kabarwisata.com, Ngopi enak gak perlu mahal! Wargi Bandung bisa coba mampir ke kedai kopi yang ada di Jalan Cikapundung ini, namanya Kopi Senja Cikapundung. Kedai kopi yang sudah ada sejak tahun 2012 ini berkonsep urban street, jualannya pun menggunakan sebuah mobil yang disulap menjadi coffee bar.

Sesuai namanya, Kopi Senja Cikapundung mulai buka ketika matahari sudah terbenam, yaitu pukul 7 malam sampai dengan pukul 3 pagi setiap harinya. Kopi Senja Cikapundung ingin mengangkat lagi konsep tradisional, ngopi bersama teman-teman sambil bertukar cerita dan menikmati suasana kota. Konon katanya “a cup of coffee shared with a friend is happiness tasted and time well spent”, cocok banget memang dengan konsep yang ingin diangkat oleh Kopi Senja Cikapundung itu. Tidak heran, selain keluarga, banyak juga komunitas-komunitas yang sering mampir kesini.

Ada tiga jenis minuman yang menjadi andalan kedai kopi ini, yaitu butter coffee yang merupakan resep asli pecinan yang diolah secara modern dengan bahan dasar kopi, susu, dan butter. Ada pula kopi abu atau senja wangi dengan pilihan manual brew atau kopi tubruk, dan senja Arabica tubruk. Kisaran harga yang ditawarkan Kopi Senja Cikapundung yaitu 10.000 sampai dengan 15.000 rupiah. Jadi, gak perlu ragu untuk coba. Yuk, ngopi!(ganung)

LEAVE A REPLY