BANDUNG kabarwisata.com, Kawasan Cibaduyut memang terkenal dengan industri sepatunya. Sepatu kulit buatan Cibaduyut sudah terkenal kuat dan awet. Modelnya juga mengikuti perkembangan zaman, jadi tidak kalah dengan sepatu-sepatu yang ada di pusat perbelanjaan.

Ketika datang pertama kali ke lokasi ini nantinya Wargi Bandung akan disambut tugu atau patung berbentuk sepatu pria dan wanita. Sepanjang jalan Cibaduyut ini Wargi Bandung akan menemui banyak penjual sepatu yang merupakan hasil tangan pengrajin di sekitar sana.

Jika Wargi Bandung ingin memesan sepatu sesuai dengan model yang diinginkan, Wargi Bandung bisa datang ke tempat produksi sepatu yang masih ada di daerah Cibaduyut. Salah satunya ada di Jl. Cibaduyut Raya No. 13 dan Gang Terate II. Harga untuk sepatu kulit dengan model sendiri dipatok mulai dari Rp 250.000, tergantung  model yang diinginkan.

Di tempat produksi ini bisa memesan hanya sepasang sepatu loh, jadi Wargi Bandung tak usah khawatir akan ada minimal order untuk memesan sepatu di sini. Untuk waktu produksi , Wargi Bandung dapat menunggu hingga 1 sampai 2 minggu. Meskipun waktu pembuatan cukup lama, tapi tentu saja sebanding dengan sepatu yang Wargi Bandung inginkan.(ganung)

LEAVE A REPLY