BANDUNG kabarwisata.com, Cerita Doraemon sang robot kucing yang menggemaskan ternyata sudah ada sejak 1969. Sampai sekarang bahkan masih ada serial kartunnya di salah satu stasiun TV Nasional. Walau bukan asli dari Indonesia, kartun Doraemon banyak banget penggemarnya loh. Termasuk salah satu cafe spesial Doraemon yang ada di Bandung ini. D’moners adalah café dengan design tempat, makanan, dan aksesoris serba Doraemon.

Pemilik D’Moners Café, Linda juga salah satu penggemar Doraemon. Karena kecintaannya terhadap robot ajaib yang lahir 2112 ini, Linda membuat sebuah café dengan konsep Doraemon sejak 4 Februari 2016. D’Moners juga sering jadi tempat favorit untuk tempat kumpul komunitas pecinta kartun Doraemon loh. Bahkan, dubber serial kartun Doraemon Indonesia juga sudah dua kali datang ke D’Moners Café.

D’Moners ini mampu menampung 60 orang. Wargi Bandung bisa pilih, lebih suka lesehan atau dengan tempat duduk. Mau foto-foto lucu di sini? Bisa kok, di sini banyak spot photoable. Lantai 1 Wargi Bandung bisa berfoto di kursi-kursi dengan background gambar Doraemon. Sedangkan di lantai 2, spot paling favorit buat dipakai foto ada di meja belajarnya Nobita tempat keluarnya Doraemon, boneka-boneka Doraemon yang jumlah 15, dan lemari tempat tidurnya Doraemon.

Fasilitas di D’Moners ini ada Free Wifi, TV yang terus menayangkan serial Doraemon di lantai 2, komik Doraemon, dan hiasan-hiasan Doraemon. Kalau Wargi Bandung mau ngadain acara ulang tahun, gathering, arisan, atau kumpul-kumpul sama temen bisa di D’Moners kok, di sini ada paket spesialnya.

Buat first comer, mimin punya rekomendasi menu-menu paling enak dan recommended di D’Moners.

LEAVE A REPLY