SEMARANG kabarwisata.com ,Meeting point jika diartikan dalam bahasa indonesia ialah titik pertemuan atau titik temu, di kota Semarang ada sebuah cafe unik yang menggunakan nama tersebut tetapi sedikit di plesetin menjadi Mieting Point. Unik dan mudah diingat, jika kalian pernah ke kampus Universitas Diponegoro (UNDIP) Tembalang pasti secara tidak langsung melihat sebuah bangunan yang dilihat dari luar mirip sebuah bungker atau tempat perlindungan, sebagian besar tertutup oleh kaca hitam  serta ada lambang wajan tetapi didalamnya ada gambar titik temu ini menambah kesan minimalis dan privat.

Pertama kali  masuk suasana sejuk  begitu terasa di area lantai dasar cafe ini, apa karena ini hari biasa bukan weekend  jadi masih banyak ruang kosong sepanjang mata memandang sehingga hembusan AC begitu terasa di badan. Bertempat di jalan Tirto Agung 56A.Raya, Pedalangan, Banyumanik, Kota Semarang, cafe yang mempunyai tagline : Meet, eat, share. Menawarkan kenyamanan bagi pengunjungnya hal itu dapat dirasakan dengan adanya wifi serta banyak nya colokan listrik di setiap sisi ruangan. Ada juga motor klasik menghiasi sisi pojok ruangan menambah kesan good looking tempat ini.

Dinding ruangan berhiaskan lukisan lucu – lucu berkarakter anjing yang sedang bekerja baik yang menaiki traktor maupun yang berdandan ala koki restoran.mengapa banyak lukisan tersebut hal itu di karenakan Ade yuniarti selaku pemilik cafe ini adalah seorang pecinta binatang, tidak hanya anjing melainkan semua binatang peliharaan, bahkan cafe yang buka 11.00 – 00.00 WIB ini memperbolehkan pengunjung membawa masuk binatang peliharaannya, tetapi dengan syarat harus bersih serta tidak boleh memberi makan dengan peralatan dari cafe ini. “boleh kok bawa pet kamu… cuman buat sesama pet lovers, kita pasti tahu bahwa pet kita adalah tanggung jawab kita masing – masing selama kita bisa menjaga kenyaman tamu lainnya, it` d be no PROBLEM AT ALL,”terang Ade.

 

menu yang ditawarkan juga bervariasi, tetapi kebanyakan dari olahan mie, terang saja sesuai dengan namanya Mieting point, soal harga dijamin tidak bikin kantong jebol dan untuk rasa boleh di adu dengan masakan kamu sendiri hihihi.penyajiannya pun unik karena menggunakan alat dapur tetapi ukuran yang sudah disesuaikan, seperti contoh makan mie langsung dari wajan atau penggorengannya langsung,harga yang ditawarkan mulai dari  Rp 4.000 – Rp 25.000 untuk makanan dan Rp 1.000 – 17.000 untuk minumannya cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa. “ jangan takut bokek datang saja kesini, dari luar memang keliatan seperti cafe mahal tapi masih bersahabat kok ma kantong,” ujar Ade tersenyum.

lihat ni galery menu nya :

ada paket hemat nya juga lo :

 

Ternyata di lantai atas terdapat smoking area juga, jadi bagi kalian – kalian yang biasa menghabiskan waktunya sambil membakar tembakau bisa berada di lantai atas supaya tidak mengganggu pengunjung yang menyukai udara sejuk hihihi.

Mungkin itu sedikti ulasan mengenai mieting point , tunggu apalagi kunjungi segera cafe ini terutama kalian – kalian pecinta binatang pasti betah lama – lama disini.Idris (KW4)

 

Untuk info lanjut mengenai menu atau mau booking bisa hubungi kontak  di bawah ini :

  • (024) 7464744
  • 0811280220 (whatsapp only)

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY