Gunung Mas Lamongan: Harga Tiket Masuk, Alamat, Jam Buka dan Fasilitas Terbaru

gunung mas mantup lamongan
gunung mas mantup lamongan

KabarWisata.com – Disini akan dibahas secara lengkap mengenai wisata Gunung Mas 27 Mantup Lamongan dari harga tiket masuk, alamat, jam buka dan fasilitas terbaru.

Wisata Gunung Mas dulunya merupakan galian tambang batu kapur dengan suhu yang panas, sedikit tanaman dan banyak yang berpikir tidak bisa dijadikan sebuah objek wisata.

Bacaan Lainnya

Ternyata tempat yang diremehkan bisa menjadi sebuah salah satu wisata terbaik di Lamongan untuk mengisi waktu liburan wisatawan. Semua tidak akan bisa berhasil apabila tidak ada campur tangan dari Pemerintah di Kabupaten Lamongan.

Pengunjung yang datang ke Gunung Mas Mantup Lamongan tidak hanya dari warga sekitar saja, melainkan dari luar Kabupaten biasanya mengunjungi dengan kendaraan pribadi atau secara rombongan.

Banyak sekali spot foto yang bisa digunakan untuk update story WhatsApp, Facebook ataupun sosial media lainnya.

Spot foto yang tersedia bisa berupa tulisan kata-kata salah satunya “Lesehan Rondo Nyengit”, patung, background batu kapur dan banyak yang menarik sehingga sangat instagramable.

Harga Tiket Masuk Gunung Mas Lamongan

Untuk pengunjung yang ingin berwisata di Gunung Mas Lamongan tidak merogoh kocek terlalu dalam. Harga Tiket Masuk Gunung Mas Lamongan sebesar Rp. 7.000/orang pada hari Senin-Jumat sedangkan untuk hari libur Sabtu dan Minggu dikenakan Rp. 10.000/orang. Adapun biaya parkir untuk Motor Rp.2.000 dan Mobil dikenakan Rp.5.000.

Jam Buka Gunung Mas Lamongan

Bagi wisatawan jangan datang terlalu pagi karena jam buka Wisata Gunung Mas Lamongan pada pukul 07.00 sampai 16.00. Wisata ini akan sangat ramai pada hari libur dan pada jam 10.00 pagi.

Fasilitas Gunung Mas Lamongan

Banyak sekali fasilitas yang tersedia di Gunung Mas Lamongan untuk memanjakan pengunjungnya, berikut merupakan beberapa fasilitas yang bisa ditemui:

  • Toilet
  • Parkiran luas
  • Spot foto menarik
  • Gazebo
  • Dan lainnya.

Alamat Gunung Mas Lamongan

Alamat Gunung Mas 27 Lamongan berada di Jalan Raya Mantup, Bulu, Tugu, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Nomor CS Gunung Mas Lamongan

Bagi Anda yang ingin berkunjung dan ingin tanya seputar Wisata Gunung Mas Mantup Lamongan bisa menghubungi nomor CS 081333233827.

Tips Mengunjungi Gunung Mas Lamongan

Ada tips untuk Anda yang ingin berwisata ke Gunung Mas yaitu datanglah pada jam 08.00 karena pada jam tersebut masih sedikit wisatawan yang berkunjung sehingga Anda dapat memilih spot foto tanpa berebut dengan pengunjung lain.

Jangan lupa untuk memakai krim karena di wisata ini sangat panas karena dari terik matahari langsung mengenai kulit Anda.

Akhir Kata

Jadi itulah seputar info Wisata Gunung Mas 27 Mantup Lamongan secara lengkap dari harga tiket masuk, alamat, fasilitas dan lainnya secara lengkap. Temukan info wisata lainnya hanya di Kabar Wisata.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *