The Peak View Waterboom MVR Kudus: Harga Tiket Masuk, Jam Buka dan Rute Terbaru 2023

the peek view waterboom mvr kudus
the peek view waterboom mvr kudus

KabarWisata.com – Waterpark MVR Kudus atau dikenal sebagai The Peak View Waterboom MVR ini merupakan salah satu destinasi terkenal yang ada di Jawa Tengah.

Banyak sekali keseruan saat liburan di Waterboom MVR Kudus bersama sahabat, teman ataupun keluarga. Wisata ini cocok untuk bermain anak hingga orang dewasa sekalipun.

Saat berlibur di Waterpark MVR, kamu dapat menikmati berbagai wahana air yang mengasyikan. Yuk simak dibawah ini merupakan harga tiket masuk Waterboom MVR Kudus.

Daya tarik Waterboom MVR Kudus

Tentu ada beberapa alasan yang menjadikan orang-orang tertarik untuk berkunjung atau malah menghabiskan waktu liburannya di Waterboom MVR Kudus.  Adapun daya pikat yang dimiliki oleh wisata ini adalah sebagai berikut!

1. Terdapat Berbagai Wahana Di Waterboom

Hal yang menarik yang dapat kamu lakukan saat berlibur ke sini adalah dengan mencoba berbagai macam wahana yang ada di Waterboom. Seperti halnya perosotan yang panjang dan tinggi, sehingga kamu dapat berselancar dengan  cepat. Tentu hal tersebut menawarkan sensasi yang berbeda sekaligus menguji adrenalin, bukan? Sehingga cocok untuk kamu coba, terutama jika menyukai hal-hal yang dapat menguji adrenalin.

Selain itu, ada pula pelucnuran keluarga yang bergelombang dan lebar sehingga ini dapat kamu coba bersama dengan orang tua. Tidak hanya dapat digunakan oleh orang dewasa, tetapi juga untuk yang anak balita.  Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan setiap pengunjung, maka pihak pengelola sudah menyediakan kolam yang terbilang cukup dangkal dan ada air mancurnya.

Hal yang tidak kalah menariknya yaitu disini terdapat wahana Ember Tumpah yang akan menambah keseruan liburan keluarga ini. cara kerjanya sendiri, yaitu ember akan diisi penuh terlebih dahulu setelah terisi full, maka air tersebut akan ditumpahkan kepada pengunjung.

2. Tempat Makan Waterboom MVR Kudus

Destinasi ini pun menyediakan tempat yang lokasinya dekat dengan danau. Sehingga kamu dapat menikmati sajian makanan dengan tenang sambil melihat gerombolan ikan Koi. Pada pagi dan sore hari udara disini jauh lebih sejuk, ditambah dengan angin sepoi-sepoi yang sesekali berhembus.

Ditambah dengan pemandangan alam dan danau yang indah. Tempat ini pun dapat menjadi salah satu alternatif memperkenalkan jenis ikan pada anak-anak. Selain restoran yang berada di dekat danau, ada pu restoran terapung yang dapat kamu coba

Untuk makanannya pun bervariasi. Kamu akan menikmati makanan  di tengah danau dengan menggunakan perahu  atau rakit yang sudah dilengkapi dengan meja makan yang didesain secara khusus.

3. Terdapat Outbound Khusus Anak

Tidak heran apabila destinasi ini disebut-sebut sebagai tempat wisata ideal untuk liburan keluarga. Hal ini karena disini terdapat outbound yang disediakan khusus untuk anak-anak. Sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman.

Outbound ini sendiri memiliki beberapa wahana yang dapat kamu mainkan, yaitu jaring laba-laba, terowongan, titian tali, dan lain sebagainya. Bahkan wahana ini pun kerap digunakan oleh sekolah-sekolah yang sengaja berlibur bersama  dan ingin mengasah kemampuan kepemimpinan para siswanya.

4. Kolam ikan

Hal menarik yang ada di Waterpark MVR Kudus selanjutnya yaitu tersedianya kolam ikan untuk para pengunjung yang ingin menangkap ikan. Kamu pun tidak perlu untuk membawa peralatan sendiri dari rumah karena destinasin ini  sudah menyediakannya. Bahkan ada pula pengunjung yang dapat memperoleh ikan patin yang beratnya mencapai 2 kilogram.

Selain itu, aktivitas  ini dapat juga dilakukan oleh anak-anak karena kolamnya pun tidak terlalu dalam. Aktivitas  menangkap ikan menggunakan tangan pun, ternyata sangat baik untuk mengasah kemampuan motorik anak.

5. Wahana Darat

Meskipun destinasi ini cenderung memiliki banyak wahana air, tetapi ada pula yang dapat kamu lakukan di darat. Seperti halnya berkuda, menjelajah dengan motor trail, dan lain sebagainya.

Alamat dan Rute Jalan Waterboom MVR Kudus

Waterboom MVR Kudus ini berada di Jl UMK Utara, Gondang Manis, Bae, Kudus. Jika kamu tertarik untuk berlibur ke destinasi ini, maka dapat menggunakan rute jalan dari alun alun kudus. Kemudian nantinya setelah berada di alun-alun, maka ambillah jalan Jendral Sudirman.

Setelah itu ambil jalan Raya Pantura, kemudian ambil jalan Raya Tuban Semarang. Nantinya, kamu akan melewati Simpang Tujuh sehingga sampai di kampus Universitas Muria Kudus.  Dari sana, ikutilah petunjuk arah menuju The Peak Waterboom.

Rute lain ke The Peak Waterboom MVR dapat di mulai dari Alun-Alun Kudus. Maka, kamu dapat mengambil arah Jl. Jend Sudirman menuju Jl. Raya Pantur. Setelah itu, ambilah Jalan Raya Tuban-Semarang dan nantinya, kamu akan melewati Simpang Tujuh untuk menuju menuju ke Kampus UMK (Universitas Muria Kudus).

Jarak yang akan ditempuh sekitar 6 km dengan estimasi waktu kurang dari 20 menit. Untuk sampai disana, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi, bus, dan lain sebagainya.

Harga Tiket Masuk Waterboom MVR Kudus

Untuk masuk ke destinasi ini tidak membutuhkan biaya yang besar sehingga tidak merogoh kocek yang terlalu dalam. Kamu hanya dikenakan harga tiket masuk sekitar Rp 20.000 per orang setiap senin sampai Jumat. Adapun pada hari Sabtu dan Minggu, maka akan dikenakan sebesar Rp 30.000 per orangnya.

Jam Buka The Peak View Waterboom MVR Kudus

Kamu yang ingin liburan di wisata ini dapat berkunjung setiap hari jam buka pada pukul 07.00 sampai dengan 18.00 WIB.

Fasilitas wisata Waterpark MVR Kudus

Destinasi ini memiliki beberapa fasilitas yang dapat pengunjung menikmati saat berlibur kesini. Adapun fasilitas tersebut yaitu kamar mandi, loker, kamar ganti, kolam pancing, area parkir kendaraan, dan gazebo yang berada di pinggir sawah. Tidak hanya itu saja, ada pula tempat untuk menyewa pelampung atau bank sehingga dapat berenang dengan lebih aman dan seru.

Disini pun anak-anak dapat bermain karena sudah tersedia playground.  Selain itu ada pula meeting room, restoran, taman untuk disewa, dan berbagai wahana permainan. Bahkan saat weekend atau tanggal merah, destinasi ini sering menggadaikan live music.

Rekomendasi Penginapan Dekat Dengan Waterboom MVR Kudus

Ada beberapa penginapan yang dapat kamu jadikan tempat singgah terdekat saat berlibur ke tempat ini. Adapun diantaranya yaitu Hotel Griptha yang memiliki jaraknya 10,3 KM dari Waterboom MVR Kudus. Selain itu, ada pula Hom Hotel Kudus yang jaraknya sekitar 5,7 KM dan Hotel KingS Kudus dengan jarak sekitar 10,2 KM ke The Peak Waterboom.

Tips Berkunjung ke MVR Kudus

Sebelum berkunjung  ke destinasi tersebut, pastikan untuk menjaga barang-barang kamu dengan baik. Terutama saat tanggal merah atau libur karena biasanya tempat penitipan akan penuh. Dengan begitu, kamu perlu hati-hati.

Usahakan untuk menaruh tas di depan  untuk lebih aman. Jika ingin melihat sunset, maka kamu dapat datang sore hari. Pastikan pula kamu dalam kondisi yang fit dan cuacanya sedang bagus. Pada waktu ini pun kamu dapat  berenang dengan leluasa di kolam yang tersedia.

Reservasi Waterboom MVR

Bagi kamu yang ingin reservasi di wisata Waterboom MVR dapat menghubungi nomor berikut: 085641742274 atau bertanya lewat sosial media resminya di Instagram @waterboom_mvr.

Foto Waterboom MVR Kudus Terbaru

Akhir Kata

Waterboom MVR Kudus menjadi salah satu wisata air yang paling banyak orang kunjungi, baik oleh masyarakat lokal maupun non-lokal. Bahkan fasilitas dan wahana cenderung lengkap. Bahkan kebersihannya pun terjaga dengan baik. Yuk segera ajak keluarga ataupun pacar untuk datang ke wisata ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *